Xavi Kaget Alves Pada akhirnya Bertahan

Xavi Kaget Alves Pada akhirnya Bertahan

Xavi Kaget Alves Pada akhirnya Bertahan

Agen Sbobet, Doha – Ketentuan Dani Alves untuk perpanjang kontraknya dengan Barcelona bikin Xavi Hernandez terperanjat. Pemain legendaris El Barca itu mengaku dianya pernah meyakini, Alves bakal hengkang.

Pemain bertahan asal Brasil itu jadi salah satu konsentrasi paling utama kabar berita sesudah pernah menampik tawaran kontrak baru yang diserahkan klubnya. Berita tertarikan dari beragam club top Eropa juga menaikkan kencang spekulasi hari esok Alves.

Alves sendiri pernah telah dekat dengan pintu keluar Camp Nou. Tetapi, cuma sekian hari sesudah mengantar Barca memenangkan Liga Champions — yang melengkapi pencapaian Treble — Alves di tandatangani kontrak baru hingga 2017, dengan pilihan penambahan satu tahun sesudahnya.

Xavi sudah meninggalkan Barca diakhir musim lantas serta selekasnya mengawali karirnya berbarengan club Qatar Al Sadd. Gelandang Spanyol berumur 35 th. itu menduga Alves bakal menginformasikan kepergiannya selesai final di Berlin.

” Saya mesti mengaku saya terperanjat perihal Alves. Dia tak katakan selamat tinggal pada tim, tak juga. Dia kelihatannya bakal pergi waktu mengadakan konferensi pers itu, ” ungkap Xavi pada Sport yang diambil Football Espana.

” Dia terlihat seperti dia bakal pergi waktu perayaan treble serta itu yang kuyakini. Namun saya suka buat dia serta club. Dia yaitu seseorang pemain hebat serta melakukan suatu musim yang sangatlah bagus sekali. ”

” Saya pernah katakan pada dia untuk bertahan saja, lantaran dia akan tidak temukan tempat lain yang tambah baik dari pada Barca. Dia masih tetap berumur 31 th., 32 th., serta masih tetap mempunyai saat, ” sambung Xavi.

Baca Juga : FA : Inggris Mungkin saja saja Saja Boikot Piala Dunia 2018

Sesudah Alves, Barca juga sukses merampungkan masalah Luis Enrique. Sang entrenador pernah menampik memiliki komitmen dengan club saat sebelum menyetujui kontrak baru.

” Bila perpanjangan kontrak Enrique, saya tak terperanjat, ” saya Xavi. ” Bila saya jadi dia saya akan tidak sangsi. Sampai kini dia telah jadi seseorang pemimpin yang baik di tim, memenangi tiga trofi, serta dapat bikin histori. Mengapa pergi? Dimana lagi ada club yang tambah baik? “