Villa : 70% Golku di Barca Hasil Umpan Messi

Villa : 70% Golku di Barca Hasil Umpan Messi

Villa : 70% Golku di Barca Hasil Umpan Messi

Agen Sbobet, New York – David Villa bercerita tentang gol-gol yang diciptakan waktu menguatkan Barcelona. El Guaje katakan bahwa beberapa besar dari gol-gol itu dihasilkan dari umpan-umpan Lionel Messi.

Dalam perjalanan karirnya juga sebagai pesepakbola, Villa pernah menguatkan Barca sepanjang tiga musim. Dalam rentang saat 2010-2013, dia memberi sumbangan sejumlah delapan trofi untuk club asal Catalan itu.

Villa juga bisa disebut tampak produktif untuk Barca. Dia mencatatkan 48 gol untuk Los Cules di seluruhnya arena.

Messi dimaksud jadi orang yang bertindak besar dalam produktivitas gol Villa di Barca. La Pulga dimaksud penyerang 33 th. itu memberi 70 % assist pada gol-golnya.

” 70 % golku dihasilkan dari operan Messi… namun, kami beberapa pemain, kian lebih seluruhnya itu, ” kata Villa di As.

” Beberapa orang ajukan pertanyaan padaku kenapa Barca selalu ganti striker mereka, namun begitulah Barcelona bekerja. Seluruhnya club besar dengan cara terus-menerus ganti pemain mereka lantaran level yang mereka berharap sangatlah memberi tuntutan, ” paparnya.

Baca Juga : Saksi Sangkaan Match Fixing, Instansi Perlindungan Saksi serta Korban Siap Jagalah BS

Untuk Barca, Messi benar-benar sangat utama di musim ini. Dia dicatat oleh Transfermarkt cetak 58 gol serta 31 assist di seluruhnya arena, sampai menolong Azulgrana memenangi treble.