Van Gaal : Tour Pramusim Bukanlah Masalah Hasil Kompetisi

Van Gaal : Tour Pramusim Bukanlah Masalah Hasil Kompetisi

Van Gaal : Tour Pramusim Bukanlah Masalah Hasil Kompetisi

Agen Sbobet, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui ketertarikan menyiapkan tim mendekati musim baru. Dia juga ketertarikan menyongsong tour pramusim di Amerika Serikat –yang disebutnya tak terus-terusan masalah hasil.

Tour pramusim th. ini bakal jadi tour pramusim pertama dimana Van Gaal memegang kendali penuh. Dialah yang meminta jadwal tour pramusim dibatasi serta dia jugalah yang mengatur supaya tim tak sering-sering beralih kota.

Van Gaal melihat, persiapan pramusim semestinya dipakai suatu tim untuk berlatih, serta berlaga hanya untuk menerapkan apa yang mereka kerjakan di session latihan.

” Memanglah agak sedikit menjemukan lantaran hasil di saat persiapan seperti ini tidaklah terlampau utama, ” ucap manajer asal Belanda tersebut di MUTV.

Van Gaal berkaca pada tour pramusim th. lantas, dimana United berhasil memenangi kompetisi hadapi Real Madrid, Inter, sampai Liverpool. Tetapi, pada pertandingan pertama musim di Old Trafford, mereka malah keok di tangan Swansea City.

Van Gaal juga punya niat untuk jadikan tour pramusim ini juga sebagai agenda untuk menanamkan dalam-dalam style main yang dia kehendaki. Pada musim 2014/2015, Van Gaal memainkan banyak formasi serta kiat karena menilainya timnya belum cukup mempunyai keseimbangan serta penuhi hasratnya.

” Bila Anda lihat persiapan pramusim kami di AS musim lantas, kami menang saat hadapi klub-klub top, klub-klub besar. Lantas, kami hadapi Swansea City di kompetisi pertama serta kami kalah. Itu tak bisa berlangsung lagi musim depan, ” ucap Van Gaal.

” Segi terutama di sini yaitu bangun suatu tim dimana tiap-tiap individunya mempunyai pikiran sesuai juga sebagai suatu tim. Namun, kami juga perlu kesehatan serta memperoleh ritme bermain. ”

” Oleh karena itu, kami perlu untuk berlaga sekalian berlatih. ”

” Th. lantas, masalahnya yaitu kami menggunakan banyak saat untuk beralih kota hingga tidak mempunyai banyak saat untuk berlatih. Saat ini, kami telah melakukan perbaikan jadwal tour kami, ” kata Van Gaal.

Baca Juga : Xavi Kaget Alves Pada akhirnya Bertahan

Van Gaal juga memberikan indikasi bahwa dia bakal bangun lagi skuatnya. Tetapi, menurutnya, itu bergantung dari berapakah pemain baru yang dapat diperoleh timnya.

” Saya mesti membuat tim berdasar pada beragam pertimbangan. Seluruhnya bergantung dari berapakah banyak pemain baru yang dihadirkan, ” katanya.