Tango yang (Masih tetap) Tak Tajam

Tango yang (Masih tetap) Tak Tajam

Tango yang (Masih tetap) Tak Tajam

Agen Sbobet, Vina del Mar – Mempunyai scuad elegan dengan ditempati penyerang kwalitas atas tidak senantiasa menanggung gol datang dengan gampang. Tanyakan saja itu pada timnas Argentina yang main di Copa America 2015.

Datang ke turnamen dengan status favorite juara, Argentina tergabung di Group B berbarengan Paraguay, Uruguay, serta Jamaika. Lihat kwalitas beberapa lawannya itu bukanlah pekerjaan susah tentu untuk Albiceleste memperoleh kemenangan, bila butuh dengan score besar.

Mereka mempunyai modal bagus dengan kehadiran Lionel Messi, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, serta Ezequiel Lavezzi juga sebagai personil lini depan. Itu belum ditopang gelandang-gelandang top jenis Angel Di Maria, Ever Banega, serta Javier Pastore.

Tetapi, sesudah turnamen jalan bisa disebutkan tampilan Argentina masih tetap dibawah standard. Tidak hanya itu, Argentina juga seperti susah buat gol walau mempunyai Messi di lini depan.

Tengok saja sesudah cetak dua gol melawan Paraguay, Argentina cuma buat dua gol dari tiga pertandingan terakhirnya. Melawan tim terlemah di group, Jamaika, Argentina cuma menang tidak tebal 1-0.

Disamping itu kelolosan ke semi final juga mesti melalui adu penalti lawan Kolombia lantaran cuma bermain imbang tanpa ada gol sepanjang 90 menit.

Walau sebenarnya bila dipandang dari statistik Whoscored, Messi ada di daftar paling atas pemain dengan jumlah shot paling banyak, yaitu 5, 5 tembakan per pertandingan dari empat kompetisi. Namun cuma satu gol yang di buat oleh pemain yang membawa Barcelona mencapai treble winners musim lantas itu.

Disamping itu Higuain baru buat satu gol, Carlos Tevez yang cemerlang berbarengan Juventus jadi masih tetap nirgol serta demikian juga Lavezzi. Yang bisa memperoleh ponten agak bagus mungkin saja Aguero yang telah buat dua gol. Keseluruhan cuma empat gol yang di buat lima strikernya itu!

Mandulnya Messi serta rekannya di lini depan pasti tidak bisa berlanjut, mengingat lawan berat telah menanti di babak semi final pada Brasil atau Paraguay.

” Kami tampak menguasai sepanjang 90 menit. Kami sukses meredam mereka lewat cara kami menghimpit lawan. Saya ingat Kolombia cuma mempunyai kesempatan, sundulan dari sepak sudut, ” tutur pelatih Argentina, Gerardo Martino, seperti diambil Soccerway.

” David Ospina yaitu bintang lapangannya, namun di laga-laga pada awal mulanya juga ada seperti itu, ” sambungnya

Baca Juga : APPI Gelar Kompetisi Solidaritas untuk Alfin

” Terkadang Anda tak memperoleh yang di idamkan saat menguasai, serta saya tak dapat memikirkan bahwa saya duduk disini serta bicara masalah kekalahan. ”

” Bila ada satu kegagalan kami hari ini yaitu kami tak dapat cetak gol, namun itu yaitu sisi dari kompetisi. Tetapi kenyataannya yaitu kami bermain seperti umum serta itu positif, ” sekian Martino.