Saat Target-target Milan Terlepas dari Genggaman

Saat Target-target Milan Terlepas dari Genggaman

Saat Target-target Milan Terlepas dari Genggaman

Agen Sbobet, Milan – AC Milan terlihat repot saat mereka diberitakan mengincar beberapa pemain. Tetapi, terakhir pemain-pemain yang mereka incar jadi merapat ke club lain.

Salah satu misalnya yaitu Geoffrey Kondogbia. Gelandang yang musim lantas bermain untuk AS Monaco itu diberitakan jadi incaran Milan dalam sebagian minggu paling akhir. Tetapi, Rossoneri tak sendirian. Ada Inter juga yang berkeinginan menghadirkan pemain berumur 22 th. itu.

Pada akhirnya, alih-alih jadi pemain Milan, sebagian media Prancis serta Italia saat ini menyampaikan kabar bahwa Kondogbia pastinya jadi pemain Inter. Media Prancis, L’Equipe, menyebutkan bahwa Inter ikhlas membayar 40 juta euro untuk Kondogbia.

Bahkan juga, photo Kondogbia yang tengah di tandatangani kontrak di samping direktur Inter, Marco Fassone, telah beredar di media sosial. Beritanya, Kondogbia jadi pemain dengan bayaran paling besar di Inter, yaitu 5 juta euro per th..

CEO Milan, Adriano Galliani, menilainya harga Kondogbia terlampau mahal. Oleh karena itu, Milan mengambil keputusan untuk mundur teratur.

” Persaingan bikin harga serta upah pemain melonjak tinggi. Untuk memperolehnya butuh hingga berdarah-darah. Kami menawar 35 juta euro, namun ini dapat kian lebih 40 juta euro, ” tutur Galliani pada La Gazzetta dello Sport.

Terkecuali Kondogbia, masih tetap ada pula Jackson Martinez. Penyerang FC Porto itu disadari Galliani sendiri jadi bidikan paling utama Milan. Tetapi, sebagian media Kolombia –negara asal Martinez– terakhir menyampaikan kabar bahwa penyerang 28 th. itu saat ini merapat ke Atletico Madrid.

Martinez, yang mempunyai klausul terlepas sejumlah 35 juta euro dari FC Porto, telah menyepakati sebagian perjanjian dengan Milan. Tetapi, dia masih tetap belum memerankan tes medis. Untuk memerankan tes medis itu, Milan masih tetap perlu izin dari federasi sepakbola Kolombia, mengingat si pemain saat ini masih tetap menguatkan timnas Kolombia di Copa America 2015.

Baca Juga : Villa : 70% Golku di Barca Hasil Umpan Messi

Atletico juga berupaya mengambil peluang. Sebagian media Kolombia serta Spanyol menyebutkan, Atletico bersedia untuk menyelesaikan perjanjian tanpa ada mesti memerankan tes medis.

Agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo, juga menyatakan bahwa Martinez belum pasti berhimpun dengan Milan. ” Hanya satu orang yang bakal bicara pada periode ini yaitu saya. Jackson tak tengah liburan serta duduk enjoy di sofa. Dia tengah berkonsentrasi ke Kolombia. Sekarang ini tersebut prioritasnya, ” kata Pompeo.