Kompany Berkemauan Bangkit Musim Depan

Kompany Berkemauan Bangkit Musim Depan

Kompany Berkemauan Bangkit Musim Depan

Agen Sbobet, Manchester – Musim 2014/2015 dilewati Vincent Kompany dengan tak mengasyikkan. Oleh karena itu, bek Manchester City itu berkemauan membayar lunas melalui performa yang lebih oke musim depan.

Tidak hanya tidak berhasil membawa City mencapai trofi di beberapa arena yang diikuti termasuk juga menjaga gelar Premier League, Kompany juga dinilai tampak tak dalam performa terbaiknya selama musim lantas.

Kompany tidak cetak satu gol juga dari 33 tampilan di semua pertandingan. Diluar itu sekian kali bek asal Belgia itu tidak hadir lantaran cedera yang silih bertukar menimpanya.

Alhasil Kompany juga jadi kambing hitam atas nirgelar City musim lantas, dimana dia dikira tak mumpuni memimpin rekan-rekannya di lini pertahanan yang jadi titik lemah The Citizens.

Tahu bahwa dianya memperoleh kritikan pedas selama musim lantas, Kompany juga berkemauan keras untuk bangkit musim depan melalui tampilan yang lebih oke.

” Lihat level permainan saya, saya pasti tak menginginkan datangnya pujian saat semuanya tak jalan dengan baik, ” tutur Kompany seperti diambil ESPN.

” Saat saya mencapai suatu penghargaan serta tampak bagus, beberapa orang menyampaikan saya yaitu bek paling baik didunia. Saat penyerang dengan gampang melalui saya, mereka katakan saya yaitu bek paling jelek didunia, ” sambungnya.

Baca Juga : Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksi Brasil vs Paraguay seperti Pertandingan Final

” Namun janganlah cemas lantaran saya dapat bermain sepakbola serta saya bakal kembali lebih kuat dari mulanya. Saya telah tunjukkan itu diatas lapangan. Saya memanglah tak mempunyai pilihan lain. ”

” Hingga bln. November, musim jalan sangatlah baik. Sesudahnya saya memperoleh sekian kali cedera, serta susah memperoleh ritme kembali. Tersebut kenapa saya tak sabar menanti musim mulai lagi. Saya masih tetap berusia 29 th., serta saya mau tunjukkan bahwa saya masih tetap dapat beprestasi di level yang lebih tinggi dari saat ini. “