Ingat Peristiwa ‘Dijatuhkan’ Messi, Boateng Hanya Dapat Tertawa

Ingat Peristiwa ‘Dijatuhkan’ Messi, Boateng Hanya Dapat Tertawa

Ingat Peristiwa 'Dijatuhkan' Messi, Boateng Hanya Dapat Tertawa

Agen Sbobet, New York – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, rasakan sendiri sulitnya mengawal Lionel Messi sampai pada akhirnya terjatuh. Bila ingat momen itu, Boateng cuma dapat menertawakan dianya.

Boateng mesti bertemu dengan Messi waktu Bayern serta Barcelona dipertemukan di babak semi final Liga Champions 2014/2015 lantas. Peristiwa yang lalu jadi buah bibir itu berlangsung di leg pertama di Camp Nou.

Di menit ke-81, Messi menggiring bola mendekati kotak penalti Bayern. Boateng yang posisinya paling dekat dengan Messi lalu berusaha mengawal pemain asal Argentina itu.

Namun posisi Boateng tak ideal lantaran berdiri sejajar dengan Messi serta menghadap gawang. Messi sendiri dengan cerdik menggocek bola ke kiri serta ke kanan dengan cepat untuk mengecoh Boateng. Boateng yang kehilangan keseimbangan lalu terjatuh serta Messi dapat lolos untuk lalu menjebol gawang Manuel Neuer.

Peristiwa itu lalu ramai dibicarakan didunia maya. Jatuhnya Boateng jadi bahan olok-olok melalui meme atau gambar lucu yang bermunculan di internet.

Boateng sendiri tidak menyikapi peristiwa itu dengan terlampau serius. Bek internasional Jerman itu malah menertawakan dianya bila ingat momen itu.

” Itu tak betul-betul merubah saya. Saya menertawakan diri saya sendiri, ” tutur Boateng pada ESPN FC.

” Saat Anda jatuh atau terpeleset di suatu kondisi serta seorang cetak gol, itu normal. Beberapa hal seperti ini berlangsung ; itu berlangsung pada saya, juga ke pemain yang lain, saya tak perduli dengan beberapa hal ini. ”

Baca Juga : Kompany Berkemauan Bangkit Musim Depan

” Untuk saya, dia yaitu pemain paling baik didunia. Tersebut sepakbola. Terkadang Anda tampak jelek atau suatu hal berlangsung. Saya yaitu seseorang bek, itu tak membunuh saya atau apa pun, ” tuturnya.

Bayern sendiri pada akhirnya takluk 0-3 di pertandingan itu. Di leg ke-2, Bayern dapat menang 3-2 di Allianz Arena namun terus tersingkir dengan agregat 3-5.