Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksi Brasil vs Paraguay seperti Pertandingan Final

Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksi Brasil vs Paraguay seperti Pertandingan Final

Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksi Brasil vs Paraguay seperti Pertandingan Final

Agen Sbobet, Santiago – Di saat lantas Dunga pernah santap malam berbarengan serta bahkan juga minum anggur berbarengan dengan Ramon Diaz yang dia mengaku juga sebagai kawan lama. Saat ini keduanya bakal bertemu di kubu tidak sama pada Copa America 2015 ; Dunga di Brasil, Ramon Diaz di Paraguay.

Ke-2 kesebelasan itu dihadapkan dalam partai perempatfinal turnamen yang th. ini dilangsungkan di Chile itu. Brasil serta Chile bakal memperebutkan satu ticket ke semi final dalam pertandingan tanggal 27 Juni yang akan datang.

” Ramon adalah seseorang pelatih memiliki pengalaman, ia telah nikmati keberhasilan di beberapa tempat tidak sama seperti River Plate serta Monaco, ” kata Dunga seperti diambil Reuters.

” Ia adalah rekanku, dengan kami dahulu pernah santap malam berbarengan serta sharing minuman anggur yang jempolan. Juga sebagai pemain ia mempunyai bakat khusus serta juga sebagai pelatih sekarang ini ia lakukan pekerjaan dengan bagus. ”

” Ini bakal jadi suatu kompetisi yang berimbang. Bakal jadi suatu kompetisi final, ” ucap Dunga.

Pada Copa America pada awal mulanya, langkah Brasil dihentikan Paraguay saat ke-2 tim bertemu di perempatfinal. Waktu itu Paraguay menang di babak adu penalti dari Brasil sesudah bermain imbang sepanjang 120 menit.

” Kami tidak dapat memutar kembali saat. Apa yang sudah berlangsung di Copa America lantas telah melalui. Kami tak ada disana saat itu, kami ada disini saat ini, ” tegas Dunga.

Baca Juga : Saat Target-target Milan Terlepas dari Genggaman

Paraguay yang dua th. lantas singkirkan Brasil juga terlihat tangguh th. ini. Itu sekurang-kurangnya terindikasi dari kesuksesan menahan imbang dua tim favorite, Uruguay serta Argentina, di fase group. Waktu hadapi Argentina, Paraguay bahkan juga pernah tertinggal dua gol.

” Paraguay sudah menunjukkan kekuatannya waktu melawan Argentina di kompetisi pertama mereka, ” papar Dunga.