Simeone Prediksi Barca Bakal Kesusahan Kalahkan Juve

Simeone Prediksi Barca Bakal Kesusahan Kalahkan Juve

Simeone Prediksi Barca Bakal Kesusahan Kalahkan Juve

Agen Sbobet, Madrid – Barcelona diunggulkan tampak juga sebagai juara ketika bertemu dengan Juventus di final. Namun Barca dipercaya bakal sangatlah kesusahan untuk mengalahkan juara Italia itu.

Komentar itu diutarakan oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Di musim ini, Atletico serta Juve pernah bersua di babak group yang selesai dengan kemenangan 1-0 di Vicente Calderon serta imbang 0-0 di Turin.

Barca bakal hadapi Juve di Olympiastadion, Berlin dalam partai puncak yang di gelar pada 6 Juni yang akan datang. Los Cules tampak perkasa di selama turnamen dengan cuma menelan sekali kekalahan sedang Juve 2 x kalah yang seluruhnya berlangsung di fase group.

” Juventus? Saya lihat final kelak bakal jalan sangatlah susah… namun untuk Barcelona, ” kata Simeone pada Onda Cero yang ditulis Football Espana.

” Juve yaitu suatu tim spesialis turnamen serta saat tim-tim sejenis ini nampak di kompetisi seperti ini jadi bakal sangatlah kompleks. Saya senantiasa katakan bahwa Juventus tengah ada di step seperti ini serta telah meraih level paling tinggi pertandingan hingga Anda harus siaga. ”

” Mereka yaitu tim yang Anda saksikan di Piala Dunia, seperti Italia, yang selalu lolos bahkan juga saat beberapa orang katakan ‘mereka cuma mujur, mereka melawan tim ini atau itu’… ya, mujur namun mereka selalu lolos serta mempunyai kans memenanginya, ” lanjut pria Argentina itu.

Baca Juga : Koke Mau Jadi Gerrard-nya Atletico

” Juve mempunyai banyak pemain yang dapat bekerja bersama dengan sangatlah baik serta telah menanti final Liga Champions untuk saat yang lama. Saya akan tidak berikan Barca kesempatan semakin besar dari pada Juventus dalam memenanginya, ” tegas Simeone.