Mourinho : Saya Tak Pernah Menyesal

Mourinho : Saya Tak Pernah Menyesal

Mourinho : Saya Tak Pernah Menyesal

Agen Sbobet – Jose Mourinho telah sukses mengantarkan Chelsea jadi juara Premier league musim ini. Bukanlah itu saja, Mourinho juga dipilih jadi pelatih paling baik musim ini.

Dengan cara umum, Chelsea memanglah luar umum. Eden Hazard juga memenangkan sebagian penghargaan juga sebagai pemain paling baik musim ini.

Tetapi Mourinho mengakui ia telah lakukan suatu kekeliruan musim ini. Kekeliruan yang dimaksudnya yaitu dengan menyebutkan ada sejenis kampanye negatif pada Chelsea.

” Kami telah alami ada beberapa kekeliruan yang merugikan kami, itu yaitu fakta. Namun itu juga sisi dari sepakbola. Mungkin saja ‘kampanye’ tidaklah kata yang mengasyikkan. Mungkin saja bila dapat saya bakal menarik kembali kalimat itu, namun seluruhnya telah berlalu, ” jelas Mourinho pada The Daily Mail.

Pada Februari silam, Mourinho mendatangi Sky Sports serta melakukan wawancara dalam program Goals on Sunday. Dalam program itu Mou menyebutkan bahwa ada kampanye hitam yang mempunyai tujuan untuk menjatuhkan Chelsea.

Baca Juga : Simeone Prediksi Barca Bakal Kesusahan Kalahkan Juve

Tetapi Mourinho menyatakan bahwa ia juga bukanlah orang yang sukai menyesali suatu hal yang telah berlangsung.

” Saya bukanlah orang yang kerap menyesal. Apa yang telah saya kerjakan telah saya kerjakan. yang telah berlangsung, telah berlangsung. Tidak dapat dirubah lagi. Kita tidak dapat membalik saat. “