Keylor Navas Bakal Berjuang Mati-matian untuk Jadi Penjaga gawang Nomer Satu Madrid

Keylor Navas Bakal Berjuang Mati-matian untuk Jadi Penjaga gawang Nomer Satu Madrid

Keylor Navas Bakal Berjuang Mati-matian untuk Jadi Penjaga gawang Nomer Satu Madrid

Agen Sbobet, Madrid – Keylor Navas mungkin saja bakal semakin terjepit bila Real Madrid betul-betul menghadirkan David de Gea. Tetapi, Navas tidak ingin menyerah serta siap memperjuangkan tempatnya di tim inti.

Navas diambil Madrid pada awal musim ini. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu tampak cemerlang berbarengan Levante pada musim lantas serta termasuk juga salah satu kiper yang menonjol di Piala Dunia 2014.

Namun, Navas tidak memperoleh status penjaga gawang paling utama di Madrid. Dia seringkali jadi cadangan lantaran pelatih Carlo Ancelotti seringkali memainkan Iker Casillas. Musim ini dia hanya main 11 kali, enam salah satunya di arena La Liga.

Pada musim depan, saingan Navas mungkin saja bukan hanya Casillas, namun juga De Gea. Madrid akhir-akhir ini memanglah santer diberitakan mau memboyong De Gea dari Manchester United.

Bila De Gea betul-betul mendarat di Santiago Bernabeu, Navas mungkin saja saja tergusur jadi penjaga gawang ketiga atau bahkan juga sangat terpaksa angkat kaki. Tetapi, dia tidak ingin menyerah demikian saja.

” Saya senantiasa menghormati rekan-rekan setim saya serta saya pokoknya berupaya lakukan yang paling baik, ” tutur Navas seperti diambil Marca.

” Saya bakal berjuang. Saya tidak permasalahan. Saya berupaya untuk menghormati siapa saja, namun saya mau maju, ” paparnya.

Baca Juga : Bahkan juga Ronaldo Tidak Dapat Selamatkan Ancelotti

” Semoga musim depan bakal tambah baik dari pada ini. Saya cukup bagus serta saya tidak bakal merubah maksud saya, ” kata Navas.

” Semakin susah situasinya, saya semakin menyenanginya. Saya tidak bakal menyerah demikian saja serta saya bakal berjuang hingga akhir. Saya bakal berjuang mati-matian untuk jadi penjaga gawang pilihan pertama, ” tegas kiper berumur 28 th. itu.