FA : Inggris Mungkin saja saja Saja Boikot Piala Dunia 2018

FA : Inggris Mungkin saja saja Saja Boikot Piala Dunia 2018

FA : Inggris Mungkin saja saja Saja Boikot Piala Dunia 2018

Agen Sbobet, Jakarta – FA buka kemungkinan Inggris memboikot gelaran Piala Dunia 2018. Cara barusan dapat di ambil misal Sepp Blatter dipilih kembali juga sebagai presiden FIFA.

” Bila semua (anggota UEFA) menyampaikan itu, serta semua dunia mau lakukan hal yang sama, saya pikir itu hal yang pas untuk dikerjakan, ” ungkap Presiden FA, Greg Dyke, dalam wawancaranya dengan Radio BBC.

Tentangan pada Blatter yang kembali maju dalam penentuan presiden FIFA makin besar dalam sekian hari paling akhir. Dimulai tertangkapnya sebagian petinggi tinggi FIFA, sebagian negara terlebih di Eropa lalu menyebutkan menentang pencalonan kembali Blatter.

Presiden UEFA, Michel Platini, menyebutkan negara-negara Eropa buka kesempatan untuk lakukan boikot pada Piala Dunia 2018. UEFA dijadwalkan bakal lakukan pertemuan di Berlin minggu depan untuk mengulas hal itu.

” Tak ada berarti bila hanya satu atau dua negara yang menyampaikan akan tidak turut (Piala Dunia) lantaran mereka (FIFA) selalu melakukan turnamen serta itu tidak adil untuk fans. Namun bila UEFA juga sebagai group menyebutkan ‘jika permasalahan ini tak dibereskan kami akan tidak pergi ke Piala Dunia’ jadi saya pikir kami bakal turut mereka, ” lanjut Dyke seperti diambil dari Reuters.

” Moment yang berlangsung minggu ini sangatlah utama. Pernyataan Mr Blatter tempo hari yang pada dasarnya dia katakan ‘serahkan seluruhnya pada saya untuk membereskan ini semua’, tak ada yang yakin dengan hal semacam itu. Serta saya pikir itu bukanlah hal yang mengasyikkan buatnya waktu penuntut umum di Amerika Serikat katakan ini seluruhnya baru awal, ” lanjut dia.

Walau nampak kegaduhan besar sesudah sebagian petinggi FIFA di tangkap, Dyke yakini Blatter terus bakal memenangi penentuan presiden. Tetapi dia memperkirakan Blatter akan tidak bertahan hingga saat jabatannya habis.

” Saya pikir seluruhnya telah selesai untuk Blatter, tak utama dia menang atau kalah. Saya ingin dia tak menang, namun bila dia menang saya pikir apa yang berlangsung minggu ini (penangkapan) kurangi profil dianya (Blatter) serta saya tak lihat dia dapat bertahan satu atau dua th., ” selesai Dyke.

Baca Juga : Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya

Kongres FIFA sekarang ini tengah berjalan di Zurich, Swiss. Dalam sebagian menit ke depan sistem penentuan presiden baru bakal dikerjakan.

Eropa sampai kini senantiasa bisa jatah paling besar di Piala Dunia. Pada Brasil 2014 lantas ada 13 negara Eropa berperan serta, dibanding 4 dari AFC, 5 dari CAF, 4 dari CONCACAF, serta 6 dari CONMEBOL.