Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya

Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya

Dnipro Sesali Kekeliruan Pertahanannya

Agen Sbobet, Warsawa – Dnipro Dnipropetrovsk tidak berhasil memenangkan Liga Europa selesai kalah 2-3 dari Sevilla. Dnipro mengaku mereka lakukan kekeliruan yang digunakan dengan baik oleh sang lawan.

Di stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Dnipro serta Sevilla bertarung ketat. Empat gol terwujud di babak pertama dimana semasing tim cetak dua.

Dnipro lebih dulu unggul melalui sundulan Nicola Kalinic di menit ke-7. Tetapi Sevilla berbalik unggul lewat tendangan Gzegorz Krychowiak di menit ke-28 serta gol pertama Carlos Bacca pada menit ke-31.

Walau demikian saat sebelum jeda kompetisi, sepakan bebas Ruslan Rotan membawa Dnipro kembali menyamai score. Sevilla lalu keluar juga sebagai pemenang sesudah cetak gol paling akhir di partai ini lewat gol ke-2 Bacca di menit ke-73.

Dengan cara statistik, Dnipro tertinggal dalam penguasaan bola dengan 38%-62%. Namun masalah ancaman ke-2 tim relatif seimbang. Dnipro mempunyai empat tembakan pas tujuan dari 12 usaha, sesaat Sevilla mencatatkan lima sepakan on tujuan dari 18 percobaan.

Masalah kekalahan ini, Dnipro mengaku lakukan kekeliruan yang lalu digunakan dengan baik oleh Sevilla. Intinya pada dua gol paling akhir Sevilla yang diciptakan Bacca.

Di gol pertama Bacca, Dnipro tidak berhasil melindungi gerakan pemain asal Kolombia itu. Bacca lolos dari jebakan offside serta terima umpan terobosan untuk lalu bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Sesaat pada gol keduanya, Bacca berdiri dalam posisi cukup bebas diantara dua bek tengah Dnipro. Sesudah berlangsung suatu perebutan bola di depan kotak penalti Dnipro, Sevilla sukses kuasai bola serta Vitolo kirim umpan terobosan ke Bacca. Kesempatan itu dituntaskan sang penyerang dengan prima.

” Sulit untuk menyampaikan apa yang kurang dari kami malam ini, namun kami dapat menyebutkan musim ini juga sebagai suatu berhasil. Kami tak mencapai trofi, namun hampir saja, ” kata kapten Dnipro, Ruslan Rotan, di website resmi UEFA.

” Lawan kami mengambil keuntungan dari kekeliruan-kesalahan kami serta kami bikin itu semakin banyak dari pada Sevilla. Mereka tangguh, mereka barusan memenangi Liga Europa untuk ke-2 kalinya dengan cara beruntun. ”

” Mereka tak membiarkan kami memainkan pertandingan yang kami kehendaki. Kerapkali permasalahan kami yaitu kami mundur terlampau dekat dengan gawang kami, ” paparnya.

Baca Juga : Keylor Navas Bakal Berjuang Mati-matian untuk Jadi Penjaga gawang Nomer Satu Madrid

” Kami cetak gol serta lalu mundur lantas kebobolan 2 x. Kemudian kami menyamai kedudukan, mengambil gagasan lebih dulu serta menyamai score. ”

” Babak ke-2 kami sama-sama serang, namun Sevilla mengambil keuntungan dari kekeliruan kami. Selanjutnya kami tak mempunyai kemampuan tersisa, ” sekian Rotan.