Bahkan juga Ronaldo Tidak Dapat Selamatkan Ancelotti

Bahkan juga Ronaldo Tidak Dapat Selamatkan Ancelotti

Bahkan juga Ronaldo Tidak Dapat Selamatkan Ancelotti

Agen Sbobet, Madrid – Cuma seputar satu tahun sesudah berikan Real Madrid La Decima yang demikian dinantikan, Carlo Ancelotti dipecat dari kursi pelatih. Bahkan juga Cristiano Ronaldo tak dapat menyelamatkan Don Carletto.

Ancelotti resmi diberhentikan juga sebagai pelatih Madrid pada Senin (25/5/2015) saat setempat. Presiden Florentino Perez sendiri yang membacakan ketentuan itu, sesudah pelatih asal Italia itu tidak berhasil berikan El Real trofi diakhir musim.

Walau menyudahi pertandingan tanpa ada membawa pulang trofi, musim Madrid sesungguhnya tak buruk-buruk sangat. Di dalam perjuangan berkompetisi dengan Barcelona, Madrid diantar Ancelotti memenangi Piala Dunia Antarklub pada Desember lantas. Sesaat dimuka musim, Iker Casillas dkk juga diberinya Piala Super Eropa.

Keseluruhan ada empat trofi diberikan Ancelotti sepanjang dua musim bermukim di Santiago Bernabeu. Dengan yang paling prestisius sudah pasti trofi Liga Champions 2013/2014. Itu adalah trofi ke-10 Madrid di Liga Champions – yang di kenal juga sebagai La Decima – serta mengakhiri penantian 12 th. Madrid untuk bertakhta lagi di Eropa.

Sesudah Barca meyakinkan jadi juara di minggu 37, hari esok Ancelotti semakin ramai dispekulasikan. Isu itu berembus semakin kencang sesudah Madrid tutup musim dengan kemenangan 7-3 atas Getafe.

Selesai pertandingan itu, Cristiano Ronaldo masih tetap tunjukkan dukungannya pada sang pelatih. Lewat account Twitternya CR7 menyebutkan Ancelotti juga sebagai pelatih fantastis serta mengharapkan dapat selalu bekerja bersama musim depan. Hasrat yang sayangnya tak dapat terwujud.

” Ancelotti yaitu pelatih hebat serta sosok yang fantastis. Saya ingin kami dapat bekerja berbarengan musim depan, ” kicau Ronaldo tempo hari.

Walau Madrid menyelesaikan musim tanpa ada trofi, Ronaldo memperoleh dua penghargaan atas ketajamannya di musim ini. Dia menyabet Trofi Pichichi sekalian Sepatu Emas Eropa.

Baca Juga : Massimo Moratti & Jose Mourinho Kenang Lima Th. ‘Treble Winners’ FC Internazionale

Tidak seperti Jose Mourinho yang pernah berselisih dengan sebagian penggawa Madrid, Ancelotti di kenal juga sebagai sosok yang dekat dengan pemainnya. Jalinan baik dengan semua pemain telah dia punyai mulai sejak melatih AC Milan, Chelsea serta Paris Saint Germain. Terkecuali Ronaldo, support pada Ancelotti sempat juga diutarakan oleh pemain Madrid lain yang dikira mempunyai dampak besar yaitu Sergio Ramos.